Minho "SHINee" birthday :)


  
   Choi Minho personel SHINee satu ini baru saja merayakan ulang tahunnya 10 Desember lalu yang ke 21. Dia mendapatkan kejutan dari keluarga SM Entertainment ada Jonghyun teman satu grupnya dari "SHINee", Kyuhyun "Super Junior", Donghae "Super Junior",  Changmin "TVSQ".

  

     Pada tanggal 9 Desember Minho mengupload foto melalui akun twitter milik Kyuhyun dengan tampilan yang tidak formal seperti di atas anggung mereka hanya mengenakan kaos santai yang biasa di gunakan sehari. Ini foto yang saya unggah dari akun twitter milik Kyuhyun "Super Junior" (@GaemGyu).

    Disitu minho menuliskan  "Ini Minho. Saya tersentuh oleh kue Kyuhyun hyung. Saya sangat senang pada hari ulang tahunku. Heechul hyung, Kangin hyung, Donghae hyung, Changmin hyung, Jonghyun hyung, aku mencintaimu" (terjemahan dari tweet di atas yang sudah saya terjemahkan melalui Google Terjemah hehehehe :D) andaikan saya disana pasti sangat gembira dan saya akan gabung dengan mereka (wish) :D
  
ini adalah foto lain untuk acara ulang tahun minho :

 
Foto yang saya unduh dari akun twitter Donghae "Super Junior" (@donghae861015)


     Foto ini saya unduh dari Shawol Indonesia sebuah page di facebook yang saya ikuti. Ini diambil saat SWC (SHINee World Concert) II Singapura.
  

0 komentar:

Poskan Komentar